-->

Total Pageviews

Pages

Letak 'adf.ly' di blog anda dan dapatkan $5 untuk setiap 10k pengunjung http://adf.ly/?id=1046044

Saturday, June 30, 2012

Artis Indon minum air cucian kaki untuk buang sial

Beberapa waktu ini, Shinta Bachir selalu dirundung sedih lebih-lebih lagi bila mengetahui ibunya menderita penyakit diabetes. Keadaan ibunya semakin parah dan dia amat mengetahui keadaan itu walaupun selama ini penyakit ibunya selalu dirahsiakan keluarga daripada pengetahuannya atas permintaan ibunya.

"Ibu itu 6 tahun belakangan memang kena penyakit diabetes. Dan ternyata makin hari makin parah banget. Ibu dan saudara-saudara saya nggak pernah mau cerita soal kondisi ibu. Ibu yang minta. Katanya beliau nggak mau cerita, karena takut saya nanti khawatir dan kepikiran," kata Shinta Bachir.


Terasa hidupnya malang dan sial, Shinta Bachir menjalani ritual buang sial. Ritual itu selalu dia lakukan dari dulu hingga sekarang. "Hari kedua di kampung itu, saya melakukan ritual Jawa yang selalu saya lakukan dari dulu sampai sekarang, yaitu mencuci kaki ibu dan meminum air cucian kakinya. Terus ibu juga memandikan saya pakai air itu 7 kali siraman. Itu istilahnya untuk buang sial ya, karena belakangan ini kan saya banyak ditimpa masalah," kata Shinta Bachir lagi.

kredit: kapanlagi

Entri lain yang menarik

0 comments:

Post a Comment

Entri Terbaik dari Blog Lain