-->

Total Pageviews

Pages

Letak 'adf.ly' di blog anda dan dapatkan $5 untuk setiap 10k pengunjung http://adf.ly/?id=1046044

Tuesday, July 17, 2012

Agnes Monica Pakai Gaun Plastik yang Jarang dan Singkat (4 gambar)



Hadir di acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012, Agnes Monica menarik perhatian sekelilingnya dengan gaun hijau uniknya yang mirip plastik. Gaun itu menggabungkan gaya Timur dan Barat iaitu kebaya dengan gaya pop western. Agnes memang sengaja menggabungkan kedua gaya tersebut, karena tak mungkin baginya menggunakan kebaya lengkap dengan kain di bahagian bawah kerana dia turut menari di acara itu.
"Kalo kebaya aku memang suka. Karena aku juga gak mungkin pake kebaya kain semua. Karena kan aku juga nari. Yang ada, gue jatuh di atas panggung. Kadang atasnya kebaya, bawahnya celana pendek dan sepatu sport. Ada di video klip aku, yang aku jadikan bahan batik jadi celana kayak skiny jins. Aku gak mau terpaku sama confensional, kita harus beradaptasi dengan kemajuan fashion," Kata Agnes



KapanLagi.com
Kulit Agnes kelihatan semakin gelap berbanding beberapa waktu dulu, mungkin dia melakukan "tanned" kot?!

Entri lain yang menarik

0 comments:

Post a Comment

Entri Terbaik dari Blog Lain